Pages

Thursday, November 1, 2018

Deretan Gaya Keren Cha Eun Woo yang Baru Mampir ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Cha Eun Woo membuat heboh para penggemarnya di Tanah Air. Pria berusia 21 tahun tersebut baru saja hadir dalam ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2018, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 31 Oktober 2018.

Selain membuat heboh di tempat acara, antusiasme singgahnya Cha Eun Woo di Jakarta juga kian terasa di media sosial. Popularitas pemain drama Korea My Id is Gangnam Beauty ini tengah berada di puncak.

Cha Eun Woo tidak hanya memukau dalam urusan seni peran dan tarik suara. Namun, penampilannya juga berhasil memikat banyak pasang mata. Paduan busana yang apik membuat dirinya nampak semakin keren.

Dalam beberapa potretnya, Cha Eun Woo kerap tampil dalam balutan outfit yang berisi sentuhan berbagai motif mulai dari plaid hingga stripes. Seperti ketika dirinya mengenakan t-shirt putih polos sebagai inner, blazer dan celana bernuansa plaid senada. Di leher, ia tambahkan scarf yang dililt masuk ke dalam inner.

Penasaran seperti apa gaya keren dan menawan Cha Eun Woo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

SYZ representasikan perempuan modern lewat koleksi Je Suis en Vacances yang playful.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2AET2du

No comments:

Post a Comment