Pages

Friday, November 30, 2018

Emirates Tawarkan Tiket Tarif Khusus untuk Terbang ke Eropa dan Amerika

Di dalam kabin, Emirates menyajikan makanan multi-hidangan yang disiapkan oleh koki Emirates pemenang penghargaan. Ada sistem hiburan dalam pesawat yaitu ‘ice’ yang berisi lebih dari 3.500 saluran film, acara TV, musik, olahraga, dan permainan yang bisa dipilih.

Penumpang di semua kabin juga dapat tetap terhubung dengan Wi-Fi selama penerbangan. Penumpang Kelas Bisnis punya akses gratis ke lounge eksklusif Emirates di 42 bandara di seluruh dunia, termasuk tujuh di Dubai serta kenyamanan layanan berkendara dengan sopir gratis (CDS) ke dan dari bandara di lebih dari 70 kota di seluruh dunia.

Pelanggan Emirates dapat bergabung di Emirates Skywards, program frequent flyer Emirates dan akan diberikan hadiah setiap kali terbang. Skywards Miles bisa diperoleh setiap melakukan penerbangan dan dicairkan untuk hadiah tiket dan beragam produk dan layanan dari Emirates dan berbagai rekanannya.

Anggota Skywards memiliki opsi untuk mengurangi tarif mereka lebih rendah lagi dengan membayar menggunakan opsi Uang Tunai ditambah Miles.

Selain harga khusus online, penumpang Emirates dapat membayar tiket dalam kombinasi uang tunai ditambah Miles, tukarkan miles untuk membayar sebagian dari harga tiket, sementara sisanya bisa dibayar tunai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Emirates Airlines membangun instalasi bunga terbesar di dunia berbentuk pesawat berukuran asli dengan menggunakan 500 ribu bunga dan tanaman

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KLyCmr

No comments:

Post a Comment