Pages

Thursday, November 29, 2018

Penjualan iPhone 2018 Lesu, Apple Kembali Pangkas Produksi

Terlepas dari soal produksi, Apple dilaporkan memiliki sebuah paten baru yang mengindikasikan bentuk iPhone terbaru. Paten tersebut bernama Surface Finishing.

Paten itu memperlihatkan kemungkinan bentuk permukaan di luar lapisan kaca iPhone. Hal ini akan menciptakan efek pelangi, gradien, dan desain yang mengubah warna pada bagian belakang perangkat.

Ada kemungkinan paten baru ini akan diterapkan pada iPhone tahun depan. Jika laporan tentang lemahnya penjualan iPhone XS, XS Max, dan XR benar, maka dibutuhkan tampilan yang benar-benar baru. Strategi ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan nantinya.

Adapun Apple pada September lalu mengumumkan tiga varian smartphone barunya, XR, XS, dan XS Max. Ketiganya telah dijual di berbagai negara, tapi belum menyambangi Indonesia.

Jika merujuk pada waktu pengumuman sebelumnya, iPhone terbaru pada tahun depan akan diumumkan pada bulan yang sama. Seiring mendekati waktu pengumumannya, bocoran tentang iPhone biasanya akan kian banyak beredar di internet.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Apple akhirnya resmi mengumumkan ketiga iPhone generasi terbarunya, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DSgPsn

No comments:

Post a Comment