Pages

Sunday, December 2, 2018

18.000 Anak di Asia Tenggara akan Disurvei Gaya Hidup Sehatnya

“Kami menyambut baik kerja sama dengan FrieslandCampina dalam studi besar yang mendalam untuk mendapatkan temuan-temuan soal tren pertumbuhan, kebiasaan diet, pola aktivitas fisik, pola tidur, dan status gizi anak-anak di negara kita," ujar Prof. Dr. dr. Rini Sekartini, SpA(K), Guru Besar Bidang Ilmu Kesehatan Anak Universitas Indonesia sekaligus Ketua Tim Riset SEANUTS II Indonesia.

SEANUTS pertama mengungkapkan banyak anak di Indonesia menderita masalah gizi ganda (kekurangan dan kelebihan gizi). Dan pada SEANUTS II, hasil yang didapat diharapkan bisa digunakan untuk mengembangkan program-program intervensi nasional, memperkaya pengetahuan ilmiah dan mendukung kebijakan pemerintah.

"Studi ini akan memberi kita informasi menyeluruh mengenai kesenjangan status gizi anak, sebagai dasar pengembangan inovasi produk susu serta program gaya hidup sehat yang disesuaikan dengan kebutuhan gizi dan tumbuh kembang mereka," imbuh President of Consumer Dairy Royal FrieslandCampina Roel van Neerbos.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RtxIxv

No comments:

Post a Comment