Pages

Monday, December 31, 2018

5 Hal yang Dibutuhkan untuk Mencapai Resolusi Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru tidak hanya ditandai dengan beragam selebrasi, tetapi juga deretan resolusi. Tidak sedikit orang yang telah menyusun resolusi, misi, hingga daftar keinginan yang bakal dicapai pada tahun baru 2019.

Ragam aspek kehidupan mulai dari pekerjaan, cerita asmara, bisnis, hingga pembuktian diri tak jarang masuk dalam target pada 2019. Namun, untuk menggapai resolusi tersebut, ada beberapa hal yang Anda butuhkan.

Lantas, apa saja deretan hal yang wajib Anda perhatikan agar dapat mencapai resolusi yang telah dibuat? Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Senin (31/12/2018) berikut ini.

1. Kesabaran

Kesabaran menjadi salah satu kunci untuk menggapai resolusi di tahun baru. Menyelipkan rasa sabar adalah permulaan yang baik, meski terkadang terasa sulit namun tak ada salahnya untuk mencoba.

Ketidaksabaran hanya akan membawa Anda pada lebih banyak masalah daripada solusi, hingga dapat berujung pada gangguan ketenangan. Coba menyalurkan emosi dengan beragam hal seperti berolahraga dan memanjakan diri dan tahun baru akan terasa kian menyenangkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Memvisualisasikan kehidupan selama satu tahun ke depan akan membantu mencapai harapan–harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Ss7trJ

No comments:

Post a Comment