Pages

Monday, December 31, 2018

6 Artis Ini Liburan Akhir Tahun ke Luar Negeri, dari Swiss Sampai Madinah

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 akan berakhir dalam hitungan jam dan segera berganti dengan tahun 2019. Akhir tahun pun identik dengan liburan, dimulai dari Natal sampai akhir tahun.

Sejumlah selebritas meluangkan waktu bersama dengan keluarga untuk rehat sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Pilihan tempat liburan mereka pun beragam. Ada yang tetap di dalam negeri, ada juga yang lebih memilih liburan ke luar negeri. Pilihan negaranya pun beragam, mulai dari Asia, Eropa sampai Amerika.

Ada yang menikmati limpahan salju di Swiss, ada juga yang beribadah di Madinah. Dari sekian banyak artis, berikut ini ada enam selebriti yang memilih liburan akhir tahun di luar negeri.

Nia Ramadhani

Liburan ke luar negeri sudah biasa dilakukan Nia Ramadhani. Di akhir tahun ini, Nia memilih berlibur ke Swiss bersama sang suami Ardie Bakrie dan ketiga anak mereka.

Di negara Eropa tersebut, Nia dan keluarganya menikmat musim dingin di hamparan salju yang luas di kawasan Les Attelas dan Verbier.

Titi Kamal-Christian Sugiono

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono di liburan akhir tahun ini mengunjungi Jerman. Christian atau Tian memang berdarah Jerman dan momen liburan ini dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarganya di sana.

Seperti terlihat di akun Instagram Titi Kamal, bersama kedua anak mereka, Arjuna dan Kai, pasangan Titi dan Tian menyambangi sejumlah tempat seperti Cologne dan Berlin.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LGSO9p

No comments:

Post a Comment