Pages

Monday, December 31, 2018

Ucapan Terima Kasih 2018 dari Warganet Banjiri Linimasa

Tekno Liputan6.com pun merangkum sejumlah aplikasi untuk smartphone yang dapat membantu kamu menyambut tahun baru 2019.

Apa saja aplikasi tersebut? Simak daftar yang sudah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (31/12/2018) berikut ini:

1. Aplikasi Terompet dan Kembang Api

Tahun baru identik dengan kembang api dan suara terompet. Karenanya, menjelang pergantian tahun tak sedikit penjaja terompet dan kembang api berjualan di pinggir jalan.

Namun, bagi kamu yang tak sempat membeli barang-barang tersebut, aplikasi di smartphone setidaknya dapat membantu meramaikan malam pergantian tahun. Baik di Android dan iOS, kini sudah terdapat beragam aplikasi yang menawarkan efek suara terompet maupun kembang api.

2. Aplikasi Kartu Ucapan

Tren mengirimkan kartu ucapan di saat tahun baru memang telah bergeser. Apabila beberapa tahun lalu, kartu fisik menjadi andalan, kini kartu digital pun bisa menjadi sarana bertukar kartu dengan lebih menyenangkan.

Ada sejumlah aplikasi menarik yang dapat dicoba pengguna iOS dan Android untuk mengirimkan kartu ucapan. Beberapa di antaranya adalah justWink Greeting Cards, Ink Cards, dan LiveGreeting.

Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa berkreasi untuk membuat kartu ucapan yang ditujukan bagi kerabat. Selain aplikasi itu, sejumlah aplikasi olah pesan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RweVVH

No comments:

Post a Comment