Pages

Saturday, December 8, 2018

7 Smartphone dengan Layar Paling Lebar di 2018

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone kini selalu menggunakan layar lebar untuk promosi mereka. Tak heran, banyak vendor berlomba-lomba merilis perangkat dengan layar yang sangat lebar.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, smartphone dengan layar yang luasnya di atas 5,5 inci disebut sebagai phablet. Namun kini, sudah umum smartphone punya layar yang besar.

Bicara fungsionalitas, smartphone dengan layar lebar memang banyak manfaatnya, terutama kalau kamu sering memakai perangkat untuk keperluan entertainment.

Misalnya kamu senang nonton video streaming, main gim, mengedit dokumen, hingga keperluan yang berhubungan dengan produktivitas seperti membuat sketsa karya seni.

Lantas, smartphone tipe apa saja di Indonesia yang punya layar lebar di 2018 ini? Berikut adalah 7 smartphone layar lebar yang dihimpun Tekno Liputan6.com.

1. Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Samsung Galaxy S9 Plus punya ukuran layar 6,2 inci. Kendati demikian, perangkat ini tetap nyaman dalam genggaman karena layar lengkung jenis OLED yang digunakannya.

Perangkat ini hadir dengan RAM hingga 6GB dan kapasitas maksimal 256GB. Kinerjanya didukung oleh prosesor Snapdragon 845 (atau Exynos 9810). Sementara, baterainya punya kapasitas 3.500mAh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EbysDM

No comments:

Post a Comment