Pages

Sunday, December 2, 2018

9 dari 10 Wanita Indonesia Memilih Shampoo Mengandung Serum, Apa keunggulannya?

Liputan6.com, Jakarta Selain keindahan wajah, keindahan rambut juga perlu untuk dijaga. Salah satu kunci penampilan dan kepercayaan diri wanita ada di rambut. Tak heran, rambut selalu disebut sebagai mahkota wanita. 

Rambut yang indah membuat wanita tampil percaya diri.  Banyak wanita kemudian berkreasi untuk membuat tampilan rambut lebih menarik mulai  dari dicatok, blow dry, hingga diwarnai. 

Sayangnya, styling  membuat rambut perlahan rusak. Rambut pun jadi rapuh, mudah patah, kusam, rontok, bahkan berketombe yang diikuti rasa gatal. Untuk itu, perawatan rambut tepat terutama penggunaan shampoo sangat diperlukan untuk memelihara kesehatan rambut. 

Di pasaran begitu banyak produk shampoo yang menawarkan efek perawatan rambut, tapi hanya beberapa saja yang terbukti ampuh dan dapat dipercaya. Kalau sudah begitu rekomendasi teman atau para pengguna jadi pegangan untuk berani mencoba produk tersebut. 

Salah satu produk shampoo perawatan rambut paling direkomendasikan adalah Serasoft, yang merupakan generasi shampoo perawatan rambut dengan kandungan DGA serum.  DGA serum merupakan serum dalam shampoo yang diciptakan melalui teknologi Jepang.

Serum ini bekerja dari dalam untuk memperkuat fiber rambut sekaligus melindungi lapisan luar rambut yang rusak. Efeknya rambut jadi tampak lebih indah, lembut, halus, berkilau dan menjaga kulit kepala tetap sehat. 

Keampuhannya diperkuat berdasarkan riset Home Tester Club (situs komunitas para pembeli yang menguji dan membagikan review produk untuk membantu pembeli lainnya berbelanja lebih baik) yang dilakukan pada 1000 wanita. Hasilnya 9 dari 10 wanita percaya Serasoft Shampoo dan Conditioner membuat rambut lebih kuat dan mengurangi kerontokan. 

Rinciannya,  97% wanita merasa puas setelah pertama kali menggunakan Serasoft Shampoo dan Conditioner. 94% wanita pun memercayakan Serasoft sebagai Shampoo dan Conditioner harian mereka daripada merek yang mereka gunakan sebelumnya. Hasil keseluruhan 98% wanita amat merekomendasikan Serasoft kepada teman mereka. 

Serasoft sendiri hadir dalam tiga varian shampoo yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan rambut Anda, yaitu, 

- Serasoft Dandruff treatment dengan kandungan ZPT yang membantu mengatasi masalah ketombe dan mengurangi rasa gatal. 

- Serasoft Shiny Black yang membuat rambut tampak hitam alami karena kandungan black sesame

- Serasoft Hair Fall Treatment yang dikombinasikan dengan sophora root yang memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan. 

Urusan shampoo perawatan rambut jangan coba-coba, hanya pilih shampoo yang direkomendasikan dan telah tepercaya oleh para wanita Indonesia. 

(Adv)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RsUDcg

No comments:

Post a Comment