Pages

Saturday, December 1, 2018

Gara-Gara Masalah Cacat Produksi, Pengguna MacBook Gugat Apple

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna MacBook buatan tahun 2013 dan 2018 perlu waspada kalau-kalau produknya mengalami cacat produksi.

Pasalnya, cacat produksi yang dimaksud menyebabkan layar mengalami bintik-bintik hitam, masalah kinerja signifikan, atau perangkat overheating atau terlalu panas.

Gara-gara masalah cacat produksi ini pula, sejumlah pengguna MacBook menggugat Apple.

Mengutip laman Softpedia, Sabtu (1/12/2018), informasi ini didasarkan pada keterangan dari firma hukum Hagens Berman, yang membantu para pengguna melayangkan gugatan class action pada Apple.

Mereka menggugat Apple, pasalnya perusahaan bermarkas di Cupertino ini tidak menggunakan filter debu apapun di perangkat MacBook yang bermasalah.

Kurangnya komponen tersebut mengarah ke masalah-masalah di atas. Hagens Berman menjelaskan, Apple menolak memperbaiki masalah.

Alih-alih demikian, Apple justru menerapkan bayaran tinggi untuk perbaikan MacBook yang bermasalah karena ada debu di dalamnya.

Dalam pernyataan di website-nya, Hagens Berman mengajak semua konsumen Apple untuk ikut serta dalam gugatan class action tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ACmIXm

No comments:

Post a Comment