Pages

Saturday, December 8, 2018

Kata Ahli Gizi Tentang Mitos dan Fakta Vegetarian

Mitos: Vegetarian kekurangan kalsium

Fakta: Seperti keterangan sebelumnya, bagi Lacto Ovo Vegetarian, mereka mendapat cukup kalsium dari susu. Bagi vegetarian murni, mereka perlu asupan sumber kalsium, seperti tahu dan roti yang diperkaya dengan kalsium.

Lalu bisa juga menyantap sayur kale, buah ara kering, pak choy, okra, biji chia, almonds dan masih banyak lagi.

Mitos: Diet Vegetarian tidak seimbang dan berisiko

Fakta:  Pendapat ini kurang tepat. Seperti diterangkan tadi, diet vegetarian tak jadi masalah asalkan dapat memilih sumber makanan yang bergizi, beragam, dan dalam jumlah memadai.

Mitos: Vegetarian hanya cocok buat orang dewasa

Fakta: Siapa saja bisa dan aman menjadi vegetarian. Anak-anak pun dimungkinkan untuk berdiet vegetarian, asalkan sumber dan jumlah makanannya bergizi dan memadai.

Mitos: Manusia didisain untuk makan daging

Fakta: Ini tidak benar. Alasannya sudah jelas, banyak bahan makanan yang bisa dimakan oleh manusia, termasuk oleh para vegetarian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menyiasati mahalnya harga telur ayam, telur retak atau pecah menjadi idola. Maklum harganya lebih murah di kisaran Rp 3000 hingga Rp 5.000 rupiah setiap 7 butir telur. Ada pula telur pecah yang dibungkus dalam kantong plastik makanan. Satu kantong be...

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zORCvS

No comments:

Post a Comment