Pages

Saturday, December 1, 2018

#ReuniAkbar212diMonas Puncaki Trending Topic Twitter Indonesia

Reuni 212 tidak membuat warga enggan datang ke car free day (CFD) Jakarta. Meski rute diperpendek, warga tetap memadati Bundaran HI dan Jalan Sudirman, Jakarta.

Arya (26) warga Kemanggisan, Jakarta Barat, mengaku tetap mengikuti CFD lantaran sudah menjadi rutinitas mingguannya. "Katanya kan tetap buka, jadi kita tetap ke sini," ucap Arya di sekitar Bundaran HI, Minggu.

Senada dengan Arya, Ani (51) pedagang baju menyebut adanya reuni 212 tidak mengurungkan niatnya tetap berjualan. "Kan tanggung juga, sudah siap-siap jualan masak enggak jadi," kata Ani.

Sementara itu, Adi (19) warga yang bermain skateboard mengaku tak tahu ada reuni 212. "Tapi yang lain pada takut (CFD) karena dikira enggak ada yang CFD," ujar Adi.

Pantauan Liputan6.com, pedagang tetap membuka lapak dan meladeni pembeli di CFD sekitar Bundaran HI. Sedangkan warga yang CFD tetap berlari, bersepeda atau sekadar berjalan.

Peserta reuni 212 juga berbaur dengan warga atau sekadar lewat HI menuju Monas.

Khusus hari ini CFD hanya dilaksanakan di Sudirman, sebab Monas-Thamrin digunakan untuk reuni 212.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir turut larut dalam lantunan zikir dan doa bersama ribuan umat muslim.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Rtl8OH

No comments:

Post a Comment