Pages

Sunday, March 31, 2019

Sega Genesis Mini Bakal Rilis di Pasaran 19 September, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin ketinggalan dari pesaing beratnya, Nintendo, [Sega](3458809n "") akhirnya secara resmi bakal merilis konsol lawas mereka dalam ukuran mini.

Diumumkan pada acara Sega Fes 2019, konsol yang disebut Sega Genesis Mini (Amerika Serikat, AS) dan Mega Drive Mini (Jepang) itu bakal meluncur di pasaran pada 19 September 2019.

Seperti konsol mini NES atau SNES versi AS dan Jepang, gamer akan mendapatkan judul gim yang berbeda dari masing-masing ketika konsol retro itu diluncurkan, demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (1/4/2019).

Adapun gamer Jepang yang membeli konsol ini bisa memainkan gim-gim lawas ternama, seperti Castlevania Bloodlines, Comix Zone, Gunstar Heroes, Madou Monogatari Ichi, Powerball, Puyo Puyo 2, Rent-a-Hero, Shining Force, Sonic 2, dan Space Harrier II.

Sementara itu, konsol versi AS akan mendapatkan judul gim, yakni Altered Beast, Castlevania: Bloodlines, Comix Zone, Dr. Robotnik’s Mean Bean Machine, Ecco the Dolphin, Gunstar Heroes, Shining Force, Sonic The Hedgehog, Space Harrier II, dan ToeJam & Earl.

Bagi kamu yang tertarik membeli konsol Sega Genesis Mini, perusahaan menghadirkan varian yang berbeda di masing-masing wilayah (AS dan Jepang).

Di AS, Sega Genesis Mini akan dijual seharga US$ 79,99 (Rp 1,1 juta) dengan sepasang kontroler USB (dengan tiga tombol). Di Jepang, Mega Drive Mini dibandrol harga US$ 60 (Rp 850 ribu) ditambah sepasang kontroler (dengan enam tombol).

Informasi, Sega akan segera mulai membuka program pre-order untuk kedua konsol Sega Genesis Mini tersebut di kedua pasar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2WyjKMQ

No comments:

Post a Comment