Pages

Thursday, April 25, 2019

Aplikasi Video Call Google Duo Kebagian 4 Fitur Baru, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Percakapan video kini jadi primadona bagi pengguna smartphone ketimbang sekadar percakapan suara.

Google dalam studi panel 2018 tentang kebiasaan video call menyebut, 75 persen warganet berusia 18 tahun ke atas memilih video call karena ingin melihat ekspresi dan visual lawan bicaranya.

Indonesia, menurut studi tersebut, berada di peringkat ketiga dari pengguna Google Duo secara global. Durasi percakapan video pengguna lewat Google Duo pun cukup tinggi.

Nah, data studi yang sama, rupanya 48 persen orang melakukan video call dengan pasangan dan 40 persen dengan keluarga. Hal ini menunjukkan pentingnya video call, apalagi di momen seperti Ramadan.

Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria, memahami betapa pentingnya video call bagi pengguna di Indonesia, terutama saat Ramadan.

"Maka dari itu kami meluncurkan 4 fitur terbaru untuk percakapan video yang lebih bermakna, lewat berbagai perangkat, dan dari mana saja mereka berada," tutur Fibriyani seperti dikutip dari keterangan resmi Google, Jumat (26/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZzhAin

No comments:

Post a Comment