Pages

Thursday, April 25, 2019

Berikan Potongan Harga Hingga 80%, Ini Keunggulan Promo Epic Sale Traveloka!

Liputan6.com, Jakarta Momen libur lebaran dan sekolah adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan dengan berlibur bersama keluarga dan orang terdekat. Hanya saja, biaya liburan pada momen tersebut selalu terbilang mahal dengan naiknya harga tiket transportasi dan sewa hotel berkali-kali lipat. Tidak heran, kalau rencana liburan yang sudah Anda susun jauh-jauh hari hanyalah menjadi wacana.

Tapi kali ini, Anda tidak perlu lagi harus membatalkan rencana liburan hanya karena masalah harga tiket dan hotel yang semakin mahal. Alasannya karena Traveloka punya kabar gembira dengan menghadirkan promo Epic Sale. Promo ini pastinya akan menjadi solusi untuk Anda dalam mewujudkan momen liburan bersama orang tersayang. Apa saja sih kejutan yang ditawarkan Traveloka Epic Sale? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Potongan harga hingga 80% untuk produk Hotel

Selama periode Epic Sale (24 April - 27 April), Anda dapat menikmati diskon epic untuk berbagai produk hotel yang ada di aplikasi Traveloka. Anda bisa menikmati diskon dari 20% - 30% di semua jam selama periode Epic Sale. Tapi, jika Anda menginginkan diskon yang lebih heboh, pastikan Anda mereservasi hotel mulai dari pukul 18.00 - 19.00 WIB tiap harinya dan nikmati diskon hingga 80% untuk berbagai hotel di aplikasi Traveloka!

2. Diskon yang jujur dan transparan

Potongan harga yang tidak main-main yang ditawarkan oleh Traveloka Epic Sale ini bisa Anda nikmati tanpa rasa cemas. Pasalnya, Traveloka memberikan harga jujur dan transparan tanpa taktik menaikkan harga terlebih dahulu. Jadi, harga yang Anda dapatkan dipastikan paling murah dan hemat. Tidak hanya itu saja, promo ini juga akan terasa nyaman dan menyenangkan, karena Anda akan terhindar dari kesulitan saat mengakses pesanan. Sehingga transaksi Anda bisa cepat selesai tanpa takut kehabisan waktu promo. 

3. Proses pemesanan yang anti ribet

Jika biasanya sebuah promo sering diikuti dengan proses pemesanan yang ribet, pengalaman tersebut tidak akan Anda jumpai pada Traveloka Epic Sale. Pasalnya untuk menikmati promo ini, Anda bahkan tidak diharuskan untuk melakukan Log In terlebih dahulu. Namun bagi Anda yang memilih proses pembayaran menggunakan PayLater, diwajibkan untuk melakukan proses Log In terlebih dahulu sebelum melakukan proses transaksi selanjutnya.

4. Transaksi yang aman dengan berbagai metode pembayaran

Kenyamanan yang dihadirkan Traveloka Epic Sale juga dibarengi dengan kemudahan dalam melakukan pembayarannya. Kamu bisa menikmati promo ini dengan sangat nyaman karena Anda bisa bayar semua pesananmu dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, kartu kredit hingga PayLater.

Kehadiran promo Traveloka Epic Sale ini tentunya menjadi angin segar, tidak hanya untuk para pemburu diskon tapi juga untuk Anda yang ingin berlibur tanpa harus mahal. Dengan beberapa kejutan dan keuntungan yang bisa Anda nikmati selama promo Traveloka Epic Sale ini, tentunya tidak ada alasan lagi untuk batal berlibur di momen lebaran dan liburan sekolah nanti, bukan? Jadi, tunggu apalagi? Yuk, mulai tentukan destinasi impianmu dari sekarang dan bersiap mengunjunginya dengan Traveloka Epic Sale sebelum waktu promonya habis. 

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Dz2nEJ

No comments:

Post a Comment