Pages

Wednesday, April 24, 2019

Cerita Haru di Balik Foto Bayi Dikelilingi 1.616 Suntikan

Mengatasi kelainan kondisi darah, dokter yang membantu Patricia menyarankan, ia disuntik dua kali sehari. Hari-hari panjang dilalui pasangan ini sambil terus berharap bahwa upaya yang dilakukan akan berbuah manis.

Setelah pengobatan menelan biaya sekitar 40 ribu dolar Amerika atau setara Rp 5,6 miliar, London lahir pada 3 Agustus 2018. Beberapa waktu setelah itu, seorang fotografer Samantha Packer diminta tolong menceritakan kisah mereka lewat foto.

"Kami menyimpan tiap suntikan yang saya gunakan. Benar-benar masing-masing sampai jumlahnya 1.616," kata Patricia. Konsep pemotretan ini bahkan membuat sang fotografer mengaku terharu.

"Pertama kali saya diminta untuk mengambil foto seperti ini! Saya merasa sangat terhormat dan ingin menciptakan sesuatu yang istmewa. Ibunya mengatakan, empat tahun, tujuh percobaan, tiga kali kegagalan, dan 1.616 suntikan," tulis Samantha di akun Facebook-nya, Packer Family Photography.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W4z8kd

No comments:

Post a Comment