Pages

Wednesday, April 24, 2019

Deretan Penampilan Menawan Brie Larson Saat Promo Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Bintang utama Captain Marvel, Brie Larson beberapa waktu lalu disibukkan dengan segudang agenda promo film terbarunya, Avengers: Endgame. Di sisi lain, penampilan aktris berusia 29 tahun ini tidak kalah mencuri perhatian penggemar.

Satu di antaranya ketika pemeran Carol Danvers di film Captain Marvel tersebut hadir di karpet merah world premiere Avengers: Endgame yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 22 April 2019.

Melansir Hollywood Life, Kamis, (25/4/2019), kala itu Brie tampil menawan dalam balutan gaun sutra lavender dari Celine dengan tali kecil. Gaun v-neck dengan belahan rendah tersebut juga hadir dengan korset berbahan ruched.

Gaun slinky yang super cantik itu tampak memesona sekaligus memamerkan kaki Brie yang kencang. Ia juga mengenakan Christian Louboutin Loubi Queen ankle-strap sandals serta perhiasan yang terinsprasi dari Infinity Stones.

Perhiasan Brie Larson diciptakan khusus oleh sang perancang, Irene Neuwirth yang terbuat dari gelang emas dnegan permata citrine besar di tengah. Tak ketinggalan, cincin besar dengan permata berwarna di kelima jari.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W3r2Z6

No comments:

Post a Comment