Pages

Tuesday, April 30, 2019

Gaun Pengantin Terlihat Seperti Tampon Bekas Bikin Geger Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Jadi pelengkap penampilan di momen dimaksudkan terjadi sekali seumur hidup, pemilihan gaun pengantin menjadi sangat personal. Saking pribadi, kadang Anda bakal menemukan tampilan yang begitu unik.

Seperti salah satu perempuan yang memakai gaun pengantin dengan tampilan seperti tampon sudah digunakan. Dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/4/2019), rupa busana ini dibagikan seorang anggota grup tentang pernikahan di Facebook, beberapa waktu lalu.

Orang tersebut mengatakan, dirinya luar biasa terkejut melihat rupa gaun pengantin yang dimaksud. "Apakah saya satu-satunya yang melihat ini seperti tampon bekas?"tulisnya di sana. Tanggapan itu disetujui tak sedikit orang di grup tersebut.

Salah satunya beranggapan bahwa warna itu mungkin memang sengaja dipilih mengingat tanggal pernikahan berbarengan dengan masa menstruasi. "Padahal, warna ungu juga bisa jadi pilihan ketimbang memilih dress seperti ini," sambung yang lain. 

"Angle dan pencahayaan berbeda mungkin akan membuat hasilnya lain dari foto ini," komentar salah seorang warganet. Gaun pengantin ini jadi kian menarik perhatian mengingat kasus serupa menimpa salah satu brand kenamaan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PCu1W5

No comments:

Post a Comment