Pages

Thursday, April 18, 2019

Gaya Kece Niki Zefanya, Penyanyi Indonesia yang Akrab dengan Lisa BLACKPINK

Sebelum seru-seruan di konser, Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK terlihat menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan malam di Griffith Observatory. Di tempat yang berlokasi di Los Angeles, Amerika tersebut kedua kembali mengabadikan potret bareng.

Terdapat lima buah potret yang Niki bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Foto pertama ia dan Lisa dalam balutan selimut putih dengan pattern warna-warni hingga potret berpelukan.

Niki tampil kece dalam balutan kaus putih dengan gambar macan di sisi kiri dan kanan dan mengikat kaus hingga ke pinggang. Ia juga memadukannya dengan outer penuh kilau, celana panjang animal print pattern hitam putih, waist bag hitam, serta sepatu putih.

Sementara, Lisa BLACKPINK malam itu memakai sweater hitam, celana jeans, sneakers, serta bucket hat keluaran rumah mode ternama warna gold. Keduanya tampak penuh ceria saat bersama.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UrWoH8

No comments:

Post a Comment