Pages

Wednesday, April 24, 2019

Ini Dua Menu Terlaris di Go-Food

Liputan6.com, Jakarta - Chief Hal ini turut mendorong pertumbuhan dan perkembangan usaha kuliner di kedua jenis makanan itu, termasuk bertambahnya mitra-mitra usaha baru.

"Dari mitra-mitra UMKM kita, contohnya ayam geprek terus kopi, siapa sih di sini yang belum pesan kopi. Memang itu kategori yang biasa dipesan," kata dia, di Jakarta, Selasa (23/4/2019) sebagaimana dilansir Merdeka.

Menurutnya, peningkatan mitra baru Go-Food ini didominasi oleh pelaku usaha kuliner baru yang terinspirasi oleh kesuksesan banyak mitra Go-Food.

Meskipun demikian, ada pula pebisnis yang sudah lama berkecimpung di dunia kuliner, tapi baru bergabung dengan Go-Food, meski persentasenya kecil.

Menurut dia, jumlah mitra Go-Food naik dari 125 ribu usaha menjadi 300 ribu unit dalam waktu satu tahun.

Sebanyak 96 persen mitra Go-Food tersebut adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal ini disebabkan keseriusan Gojek dalam memerhatikan sistem untuk mitra penyedia makanan, mitra pengemudi, serta konsumen.

"Kami ingin menggunakan kemampuan Go-Food sebagai mesin perkembangan UMKM baru," tegas dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PtXxwY

No comments:

Post a Comment