Pages

Tuesday, April 30, 2019

Orang Cenderung Selingkuh Saat Perjalanan Bisnis, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan bisnis adalah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilakukan sebagai tanggung jawab pekerjaan. Siapa sangka bahwa agenda ini malah jadi kesempatan seseorang untuk selingkuh.

Dirangkumkan Fimela.com, sebuah studi terbaru menemukan bahwa karyawan yang bekerja di industri pemasaran dan periklanan menghabiskan 13,6 persen waktu mereka dalam setahun untuk perjalanan bisnis.

Bidang konstruksi dan teknologi adalah dua industri berikutnya yang membuat pegawai menghabiskan banyak waktu melakoni perjalanan bisnis. Masing-masing sebesar 12,7 persen dan 11,3 persen. Angka-angka ini sangat memungkinkan seseorang selingkuh.

Menariknya, menurut studi yang sama, orang-orang yang sering melakukan perjalanan bisnis juga seringkali terlibat dalam kegiatan lain. Selain itu, jumlah uang yang dihasilkan setiap tahun punya efek besar pada perilaku di tempat kerja, salah satunya kemungkinan selingkuh.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UQlbVF

No comments:

Post a Comment