Pages

Tuesday, April 9, 2019

Pertama di Indonesia, Label Alas Kaki Ini Kolaborasi Bareng Hello Kitty

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Hello Kitty, salah satu karakter ikonik yang jadi favorit anak-anak hingga orang dewasa. Tokoh kucing menggemaskan ini hadir dengan ciri khas pita merah muda di kepala.

Karakter Hello Kitty yang begitu mendunia membuat label fashion tertarik untuk berkolaborasi dengan membuat edisi spesial. Satu di antaranya adalah Melissa, brand alas kaki yang populer dengan bahan PVC.

Kolaborasi ini merupakan kali pertama hadir di Tanah Air. Ada pun penggabungan karakter Hello Kitty bersama desain untuk dari Melissa hadir dengan sub-brand Melissa, yakni Mel dan Mini Melissa yang diperuntukan bagi remaja juga anak-anak.

"Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik, seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon Hello Kitty, yang sudah mendunia," ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UpmLT3

No comments:

Post a Comment