Pages

Wednesday, April 10, 2019

Samsung Segera Buka Pre-order Galaxy A70 di Indonesia, Kapan?

Liputan6.com, Thailand - Samsung Galaxy A70 akan segera menggebrak pasar penjualan ponsel di Indonesia. Salah satu produk teranyar ini akan resmi dijual di Indonesia pada 26 April 2019 mendatang.

“Harganya Rp 5.799.000, pengguna bisa mulai pre-order sehabis Pemilu tanggal 18 April,” ujar Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi usai peluncuran resminya di Impact Arena, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Dengan sistem pre-order ini, Samsung menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu bagi pengguna yang ingin membeli Galaxy A70.

Namun sayangnya, pembelian pre-order ini hanya dapat dilakukan melalui online saja, di e-commerce rekanan Samsung atau melalui website resmi milik perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

Pre-order hanya di online saja, kaya misalnya Blibli, Lazada, dan lainnya. Tapi bisa juga dibeli di website resminya Samsung,” kata Irfan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WZnyHh

No comments:

Post a Comment