Pages

Wednesday, April 10, 2019

Sosok Bae Jung Nam, Model Veteran Korea Pemilik Tatapan Mata Tajam

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan Korea telah melahirkan deretan bintang yang berhasil menyabet kesuksesan dan popularitas hingga seantero jagat. Tak melulu aktor dan aktris, mereka yang terlibat di dalamnya juga ada yang berawal dari dunia modeling seperti Bae Jung Nam.

Siapakah sosok Bae Jung Nam? Pria berusia 36 tahun ini merupakan salah satu aktor Negeri Ginseng yang terlibat dalam beberapa serial juga layar lebar. Namun jauh sebelum mendapat label aktor, ia mengawali perjalanan karier sebagai model.

Melansir Korea JoongAng Daily, Kamis (11/4), Bae Jung Nam mulai terjun sebagai model pada 2002 silam. Kala itu, ia sempat ditolak dari banyak peragaan busana karena tingginya yang tidak sesuai permintaan.

Memiliki tinggi 177 sentimeter membuatnya harus berjuang juga tetap eksis dan dilirik. Tak patah semangat, ia terus berlatih berjalan dan fokus pada peningkatan kebugaran yang membuat tubuhnya sangat atletis.

Sejak itu, beragam tawaran kian deras mengalir pada Bae Jung Nam. Setelah sukses sebagai model, pria kelahiran Busan, Korea Selatan itu kemudian menjajal dunia seni peran.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G9iMQr

No comments:

Post a Comment