Pages

Wednesday, April 24, 2019

Top 3 Tekno: Cuitan Terkait Avengers: Endgame Puncaki Lini Masa

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

WhatsApp dilaporkan bakal memperketat pengambilan screenshot bagi para penggunanya. Nantinya, pengguna yang ingin mengambil screenshot lewat aplikasi chatting ini, akan lebih sulit.

Pemberlakuan aturan ini didasari atas fitur screenshot yang sering kali disalahgunakan untuk mempermalukan dan menjatuhkan pesan pengguna lain.

Oleh karena itu, WhatsApp akan mengambil langkah untuk mempersulit pengguna yang mengambil screenshot chat pada aplikasinya.

Baca selengkapnya di sini

3. Usung Performa Tinggi dan Dukung Resolusi 8K, Berapa Harga PS5?

Penampakan konsol PS4 Pro edisi khusus. (Doc: PlayStation)

Misteri kehadiran konsol terbaru Sony, PlayStation 5 (PS5), sudah dikonfirmasi oleh salah satu tim pengembang konsol tersebut, Mark Cerny.

Pada sesi wawancara dengan Wired, Cerny mengungkap sejumlah informasi menarik tentang konsol PS5, termasuk hardware performa tinggi, mendukung visual 8K, memiliki SSD (solid state drive), dan banyak lagi.

Dengan kemampuan yang tinggi tersebut, wajar bila banyak gamer percaya PS5 akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal ketimbang konsol pendahulunya, PS4.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GENItF

No comments:

Post a Comment