Pages

Saturday, April 27, 2019

Zodiak-Zodiak Paling Cari Perhatian, Termasuk Anda?

Cancer

Dengan semua sensitifitasnya, tak mengagetkan kiranya kalau Cancer adalah attention seeker. Saat mulai merasa diacuhkan, zodiak ini akan merasa sangat sedih dan tertekan. Mereka bakal berusaha mencari perhatian orang-orang di sekitar.

Jangan sampai tidak ada yang memperhatika, lantaran zodiak ini cenderung nekat melakukan hal-hal yang di luar nalar demi mendapat perhatian.

Leo

Leo dikenal sebagai pencari perhatian dalam bentuk apapun. Jadi seseorang yang dikenal dominan dan percaya diri, zodiak ini benar-benar suka dikagumi. Bahkan, hampir semua yang mereka lakukan dan katakan dimaksudkan untuk mendapatkan reaksi dari orang.

Sagittarius

Sagittarius bisa tampak sedikit show off demi mendapatkan perhatian orang-orang di sekitar. Walau menerapkan prinsip go with the flow, mereka nyatanya sangat suka jadi populer dan diperhatikan orang-orang di sekitar. (Ivana Okta/Fimela.com)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vrjaVC

No comments:

Post a Comment