Pages

Thursday, May 30, 2019

Priyanka Chopra Beri Hadiah Jutaan Rupiah untuk Putra Meghan Markle

Setelah kelahiran Archie pada 6 Mei 2019 lalu, Priyanka Chopra dan teman-teman dekat Meghan Markle pun turut merasa bahagia. Antusiasme mereka disampaikan melalui akun Instagram.

Pemain film Baywatch ini mengunggah screenshot pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan menyertakan keteranan "Congratulations M & H. (Selatam M & H.)". Priyanka juga memberi stiker hati warna pink pada gambar.

Sebelumnya, Priyanka merayakan pengumuman kehamilan Meghan pertama kali pada Oktober lalu. Kepada E!News, ia sempat bercanda dan menyebut, "Saya hanya memiliki beberapa teman yang memiliki bayi saat ini dan saya seperti, 'Tuhan, saya perlu mengejar ketinggalan!".

Selain Priyanka dan Nick, juara tenis dunia, Serena Williams bersama suaminya Alexis Ohanian dan putri mereka Olympia berkunjung pekan lalu ke Windsor sebelum bertolak ke Paris untuk Prancis Open.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XgN8bh

No comments:

Post a Comment