Pages

Wednesday, June 12, 2019

6 Fakta Menarik Olivia Culpo, dari Suka Masak dan Pakai Batik

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Culpo didapuk sebagai Perempuan Terseksi 2019 versi majalah pria dewasa Maxim pada Selasa, 11 Juni 2019.  Nama Olivia sudah tak asing lagi di dunai model. Ia adalah pemegang gelar Miss Universe 2012.

Pencapaiannya saat itu membuat Olivia jadi peserta Amerika Serikat (AS) pertama yang berhasil menjuarai Miss Universe sejak 1997. Seperti sudah menjadi tradisi tahun-tahun sebelumnya, pemenang Miss Universe tampil sebagai model sampul majalah pria dewasa.

Dalam sampul majalah Maxim Olivia tampil super seksi. Model berusia 27 tahun ini tampil tanpa mengenakan bra, dan hanya mengenakan luaran transparan dan thong berenda. Selain itu, foto-foto lain Olivia Culpo yang tak kalah menggoda.

Foto-foto itu, ia bagikan juga di akun Instagram miliknya. Ia mengaku merasa bangga dan masih seperti tak percaya bisa terpilih sebagai perempuan paling seksi di dunia.

Berikut enam fakta menarik seputar Olivia Culpo yang terpilih sebagai Perempuan Terseksi 2019 versi Maxim, yang dilansir dari merdeka.com dan beberapa sumber lainnya.

Suka Masak

Olivia mengaku suka memasak dan selalu membuat resep baru yang luar biasa. Entah itu cuma memasak untuk diri sendiri atau untuk keluarga dan teman-teman. Ia selalu berusaha membuat makanan favorit di rumah jadi lebih sehat.

Selain jago masak, Olivia juga memiliki sebuah restoran. Bersama keluarganya, ia membuka sebuah restoran di kampung halaman mereka, Rhode Island. Restoran di North Kingstown itu diberi nama Back 40 dan menyajikan hidangan rumahan khas Amerika. 

Mahir Main Selo

Olivia adalah pemain selo yang cukup andal. Dia sudah belajar bermain alat musik gesek tersebut sejak usia 6 tahun. Ia sempat bermain di grup ansambel Boston University Accompanietta dan Rhode Island All-State Orchestra. Bukan hal yang mengejutkan, karena kedua orangtuanya adalah musisi andal.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KMwgpA

No comments:

Post a Comment