Pages

Thursday, June 6, 2019

Cek 3 Aplikasi Pengatur Keuangan agar Pengeluaran Lebaran Tidak Jebol

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tak dimungkiri banyak di antara kamu yang sudah mendapatkan tunjangan hari raya (THR). Dana tambahan ini kerap dipergunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan di hari Lebaran.

Beberapa hal yang biasanya dilakukan adalah membeli pakaian baru, smartphone baru, atau berbagi dengan sanak saudara.

Namun, hal yang kadang terlupa saat menerima THR adalah mencatat pengeluaran dari dana tersebut. Hal ini penting agar usai Lebaran kamu masih memiliki dana dan mungkin saja dapat ditabung kembali.

Nah, untuk membantu kamu mencatat pengeluaran selama Lebaran, Tekno Liputan6.com akan merekomendasikan tiga aplikasi finansial untuk mempermudah kamu mengatur keuangan.

1. Toshl Finance

Aplikasi ini merupakan salah satu pencatat keuangan yang cukup populer. Toshl Finance memungkinkan kamu mencatat jumlah penghasilan dan pengeluaran selama kurun waktu tertentu.

Salah satu keunggulan Toshl Finance adalah mampu melakukan sinkronisasi data pengguna secara otomatis. Jadi, kamu dapat mengakses data dari satu akun yang sama melalui beberapa perangkat, termasuk situs web.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2K4s3hg

No comments:

Post a Comment