Pages

Tuesday, June 4, 2019

Cerita Menyentuh AHY Setelah Ani Yudhoyono Wafat

AHY juga mengenang sosok Ani Yudhoyono yang menjunjung tinggi nilai kejujuran dan kesetiaan semasa hidup. Sikap itu pula yang membentuk Ani sebagai pribadi yang teguh pada pendirian hingga menyuarakan kebenaran.

"Aku juga jadi mengerti karakter dan lingkungan yang membentukmu sebagai putri dan istri seorang prajurit; nilai-nilai kejujuran dan kesetiaan; memiliki prinsip dan keyakinan; teguh pada pendirian diatas jalan yang lurus; berani membela dan menyuarakan kebenaran dan keadilan," tulis AHY.

Di mata AHY, Ani adalah seorang ibu yang berani menghadapi kehidupan yang penuh tantanga, suka duka dan jatuh bangun, tegar dan semangat pantang menyerah juga selalu bersyukur atas karunia Tuhan.

"Kini, meski juga dengan tetesan air mata, aku harus ikhlas melepas kepergianmu, ke hadapan sang Khalik, Allah SWT.Meski engkau telah tiada, insya Allah, nilai-nilai yang kau wariskan akan tetap hidup sepanjang usiaku di dunia ini." jelas AHY.

"Selamat jalan Memo... I love you, and I will forever miss you," tutup AHY.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KmSSwB

No comments:

Post a Comment