Pages

Sunday, June 2, 2019

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Rp 1 Jutaan untuk Mudik Lebaran

Bocoran gambar Galaxy Note 10. (Doc: Ben Geskin)

Bocoran informasi tentang smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 10, semakin marak bermunculan di internet.

Kabar terkini, pembocor rahasia dan desainer kenamaan Ben Geskin merilis gambar render yang ia yakini akan serupa dengan Galaxy Note 10 saat Samsung ungkap dua bulan mendatang.

Gambar render yang dibuat oleh Geskin ini didasarkan bocoran informasi dari orang dalam Samsung, yakni Ice universe.

Selengkapnya baca di sini

3. Susul Perusahaan Lain, Apple Punya Paten Smartphone Layar Lipat

IPhone XS (kiri) dan XS Max diperlihatkan saat peluncuran produk baru Apple di California (12/9). iPhone XS dan XS Max tersedia tiga warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Apple dilaporkan mulai mengikuti jejak sejumlah perusahaan teknologi lain yang sudah mempersiapkan perangkat layar lipat. Informasi ini diketahui dari paten yang didaftarkan oleh perusahaan tersebut.

Dikutip dari CNET, Minggu (2/6/2019), paten perangkat layar ini didaftarkan di kantor paten Amerika Serikat. Dalam paten tersebut, Apple hanya mendaftarkannya sebagai cover dan layar yang dapat dilipat untuk perangkat elektronik.

Sayang, tidak ada informasi spesifik mengenai perangkat yang dimaksud. Karenanya, belum dapat diketahui apakah perangkat ini merupakan iPhone, iPad, atau produk yang benar-benar baru dari Apple.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Xm5LKR

No comments:

Post a Comment