Pages

Wednesday, June 5, 2019

Ucapkan Selamat Idul Fitri, AHY dan Keluarga Kompak Tampil Serba Biru

Keluarga besar SBY merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa Ani Yudhoyono. Seperti yang diketahui, Ani wafat di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat usai berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Ani telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019. Sederet unggahan menyentuh yang berisi doa dan kerinduan orang-orang terdekatnya termasuk AHY, Annisa turut mereka sampaikan melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti AHY yang membagikan kisah menyentuh lewat potret dirinya di masa lalu bersama SBY dan Ani. Kala itu, atas restu sang ibunda, ia benar-benar menjadi Anak Negara, menjadi Taruna Akademi Militer, dan kemudian mengabdi sebagai prajurit TNI.

"Meski engkau telah tiada, insya Allah, nilai-nilai yang kau wariskan akan tetap hidup sepanjang usiaku di dunia ini.Selamat jalan Memo. I love you, and I will forever miss you," tulis AHY.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KrrTQp

No comments:

Post a Comment