Pages

Wednesday, June 12, 2019

Waspada, Zodiak-Zodiak Ini Paling Ingin Tahu Urusan Orang Lain

Libra tak ingin tertinggal dengan bermacam informasi yang sedang ramai dibicarakan, terutama terkait seseorang. Itulah mengapa ia selalu ingin diikutsertakan dalam segala hal. Mereka selalu mendapatkan kepuasan tersendiri jika telah mengetahui rahasia seseorang. 

Aquarius

Aquarius ingin tahu masalahnya secara detail awal hingga akhir saat seseorang meminta batuannya menemukan solusi masalah. Bukan memanfaatkannya untuk hal buruk, tapi lebih kepada mengasah pikirannya sendiri dan belajar bagaimana ia harus bersikap jika melihat atau menghadapi masalah tersebut.

Scorpio

Scorpio merupakan pendengar yang akan menyerap segala informasi yang ia lihat dan dengar. Ia termasuk ingin tahu segala urusan orang lain hingga rahasia yang disembunyikan seseorang karena  ingin membuat penilaian mengenai orang tersebut. Tergantung situasi, informasi yang diperoleh itu bisa ia simpan atau juga digunakannya untuk menyerang. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IbLCls

No comments:

Post a Comment