Pages

Sunday, June 9, 2019

Watch Dogs 3, Gim Baru Ubisoft Bocor di Internet

Genre RPG jadi salah satu keunikan dalam game baru ini

Insiden kebakaran katedral Notre Dame yang terjadi pada 15 April 2019 menarik perhatian dunia. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah respons para pemimpin dunia.

Upaya restorasi katedral itu sedang dibahas oleh sejumlah pihak. Salah satu opsi yang dapat digunakan untuk melakukan restorasi gereja tersebut ternyata berasal dari data gim Assassin’s Creed Unity.

Alasannya, seperti dikutip dari Business Insider, Kamis (18/4/2019), gim itu mengambil latar di Paris.

Selain itu, seperti dilaporkan oleh The Verge pada 2014, Ubisoft disebut membangun Katedral Notre Dame dengan sangat detail di gim tersebut. Hal itu diungkapkan oleh salah satu artis Ubisoft, Caroline Miousse.

"Saya membuat hal lain dalam gim, tapi 80 persen waktu saya dihabiskan di Notre Dame," tuturnya saat gim ini pertama kali rilis pada 2014.

Meski belum diketahui seperti apa kemungkinannya, Ubisoft sendiri sudah menyumbang uang sebesar 500 ribu euro (Rp 7,9 miliar) untuk membantu restorasi dan rekonstrusi bangunan tersebut.

(Ysl/Isk)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XByPxY

No comments:

Post a Comment