Pages

Monday, September 17, 2018

8 Kepribadian Ini Dijamin Jadikan Anda Sosok Sahabat Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Semua orang membutuhkan sosok sahabat, termasuk juga Anda. Mendapatkan sosok sahabat yang baik dapat membuat hidup Anda menjadi lebih menyenangkan, benar?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (18/9/2018), berikut ini adalah beberapa kepribadian yang dijamin bisa membuat Anda menjadi sosok sahabat terbaik bagi orang lain. Penasaran?

1. Energik

Sahabat yang baik adalah sosok yang mudah untuk dihubungi, karena Anda dan orang itu sudah saling mengenal satu sama lain. Hubungan tersebut seharusnya penuh dengan kemudahan dan kenyamanan yang dihasilkan dari keakraban.

2. Menemukan banyak kesamaan

Karena sudah saling mengenal satu sama lain, Anda menemukan bahwa seorang sahabat baik adalah sosok yang berbagi nilai dan minat bersama. Bisa karena suka melakukan hal yang sama, seperti membaca, menonton film, bangun dan tidur di waktu yang sama, dan memakan makanan yang sama.

3. Memiliki belas kasih

Sahabat yang baik memiliki empati untuk apa yang Anda alami. Sahabat yang baik memahami rasa sakit Anda dengan belas kasih dan memberi dukungan dalam setiap keberhasilan yang dicapai.

6 Tips Agar Hubungan Tetap Dekat dengan Sahabat Lama

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PF1ZrI

No comments:

Post a Comment