Pages

Tuesday, September 18, 2018

Bidik Milenial, Honor Gandeng KLY Media Group

Liputan6.com, Jakarta - Honor resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Honor 9i, Selasa (18/9/2018) di Jakarta. Smartphone ini mengusung konsep "Beauty All Around" yang dilengkapi dengan premium mirror glass.

Peluncuran Honor 9i mengikuti kesuksesan pasar global yang luar biasa dari Honor 9 Lite dan Honor 10. Hal ini merupakan bagian dari strategi Honor untuk menjadi salah satu dari tiga merek smartphone teratas di Indonesia dalam tiga tahun ke depan.

Dalam peluncuran Honor 9i, vendor smartphone Tiongkok tersebut juga mengumumkan kemitraannya dengan KLY Media Group. Kedua perusahaan memiliki misi yang sama untuk melayani kaum muda (milenial) dengan informasi dan kreativitas melalui penggunaan teknologi inovatif.

“Kami memilih untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia karena slogannya ‘For the Brave’, yang selalu dilakukan oleh Honor melalui produknya sejak kedatangannya di Indonesia. Honor adalah co-creator gaya hidup muda, yang memenuhi tujuan perusahaan kami,” kata Steve Christian, CEO KLY Media Group di sela peluncuran Honor 9i.

Seperti yang diketahui, Steve melanjutkan, KLY Media Group memiliki media fesyen seperti Fimela.com, media olahraga seperti Bola.com, dan media hiburan seperti Kapanlagi.com, yang semuanya ditargetkan untuk para pemuda.

"Merupakan kebahagiaan kami untuk bekerja sama dengan Honor Indonesia dan bersama dengan Honor, kami ingin memberikan kehidupan yang lebih baik kepada para pemuda," ucap Steve.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NjF20L

No comments:

Post a Comment