Pages

Tuesday, September 18, 2018

Harga Xiaomi Redmi 4 Series, Smartphone Spesifikasi Juara Harga Merakyat!

Salah satu strategi Xiaomi untuk membuat harga smartphone besutannya terjangkau adalah tidak adanya store resmi dan keputusan untuk berjualan online dengan menggandeng e-commerce.

Tak cuma itu, biaya beriklan di media konvensional seperti billboard, televisi, dan portal berita, juga tak banyak dikucurkan mengingat mereka lebih banyak memaksimalkan media sosial.

Terlebih lagi, laman antarmuka yang diusung Xiaomi, yakni MIUI, juga menerima dan memasang iklan. Fitur iklan ini berbasis subsidi silang bagi Xiaomi, sehingga mereka bisa mempertahankan harga murah di setiap smartphone yang diproduksi.

Nah, Xiaomi punya banyak variasi smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah deretam smartphone Xiaomi Redmi 4. Tak tanggung-tanggung, harga Xiaomi Redmi 4 bisa dibilang sangat murah jika dibandingkan dengan merek kompetitor seperti Samsung, Oppo dan Vivo dengan mengusung spesifikasi serupa.

Berikut deretan harga Xiaomi Redmi 4 dari berbagai sumber sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com pada Selasa (18/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OzCeZZ

No comments:

Post a Comment