Pages

Monday, September 17, 2018

Cek 2 Hal Ini Sebelum Makan Seafood

Ini menjadi hal yang cukup penting untuk diperhatikan jika hendak mengonsumsi seafood. Kesegaran seafood bisa dilihat dari tekstur dagingnya. Di mana seafood yang masih segar memiliki tekstur daging yang renyah, bukan hancur. Dagingnya sendiri masih cukup juicy ketika dimakan.

Pada udang, pastikan disajikan dalam keadaan kepala masih utuh. Sementara pada kepiting tidak ditemnukan berbau busuk. Sedangkan cumi, Anda bisa merasakannya ketika dimakan. Jika tidak segar, ujung lidah akan cenderung gatal karena ujung lidah menjadi bagian yang cukup sensitif.

Anda tidak perlu khawatir jika sudah terlanjur memakan seafood yang membuat lidah Anda terasa gatal. Cukup minum air putih sebanyak mungkin. Sama halnya jika Anda mengalami gejala pusing setelah memakan seafood. Ini bukan indikasi terhadap penyakit, melainkan hanya gejala yang dialami orang Indonesia kebanyakan setelah makan seafood.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2D7Iwys

No comments:

Post a Comment