Pages

Monday, September 17, 2018

Dini Nur Diani Lepas Pekerjaan Menjanjikan untuk jadi Makeup Artist

Liputan6.com, Jakarta Makeup artist menjadi salah satu pekerjaan yang paling digandrungi belakangan ini, tidak hanya oleh perempuan, namun juga pria. Bahkan banyak juga yang meninggalkan pekerjaan utama dan memilih banting stir menjadi makeup artist. 

Salah seorangnya adalah Dini Nur Diani. Ia telah menggeluti dunia makeup sejak jadi mahasiswi dan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai Business Development di perusahaan e-commerce menjadi makeup artist. Saat ngobrol di #HangoutAtKLY, Dini mengaku bahwa dirinya sebenarnya menyukai pekerjaannya di bidang Business Development.

"Awalnya kerja sebagai HR, tapi aku nggak bisa dengerin keluhan orang. Setahun, aku resign. Setelah itu, aku masuk Tokopedia sebagai Business Development. Awalnya suka, tapi weekend juga kerja, bahkan keluar kota, jadi aku enggak bisa mengerjakan hobi sebagai makeup artist," cerita wanita pemilik akun instagram @dininurdianimua.

Ya, berawal dari hobi, makeup artist dijadikan sebagai pekerjaan sampingan. Hobinya pun banyak mendapat pencapaian, salah satunya terpilih sebagai Top 8 Shu Uemura Makeup Competition di taun 2016.

Sejak itu, ada saja tawaran untuk memakai jasa makeupnya. Namun karena semakin sibuk dengan pekerjaan utama, Dini merasa tidak lagi bebas menjadi makeup artist.

Hangout at KLY kedatangan seorang makeup artist Decha Veronica nih. Dia bagi-bagi cara makeup ala dia yang soft dan djiamin bikin cantik. Penasaran? Yuk kita lihat!

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MHJkcN

No comments:

Post a Comment