Pages

Saturday, September 29, 2018

Gagal Makan Malam dengan Lei Jun, Fans Gugat Xiaomi

Liputan6.com, Jakarta - CEO sekaligus founder Xiaomi Lei Jun tampaknya sudah menjadi idola buat sebagian fans Xiaomi yang biasa disapa Mi Fans.

Buktinya, seorang Mi Fans asal Tiongkok sampai menggugat perusahaan gara-gara selalu gagal menjadi tuan rumah di acara jamuan makan malam Mi Fans dengan Lei Jun.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Gizmochina, Minggu (30/9/2018), kabarnya fans bernama Mr Yang ini dijanjikan untuk bisa menyelenggarakan acara jamuan makan malam bareng Lei Jun, namun selalu gagal.

Saking kesalnya dengan janji-janji palsu, Yang menggugat Xiaomi ke pengadilan. Berdasarkan situs web resmi Pengadilan Haidian di Beijing, laporan penunjukan kasus tersebut telah diterima pengadilan.

Sekadar diketahui, menurut penuturan Yang, sebelumnya Xiaomi pernah mengumumkan kontes terbuka pada Agustus 2017 terkait dengan penjualan smartphone Xiaomi.

Hadiah kontes tersebut berupa makan malam dengan pendiri perusahaan dan juga CEO Lei Jun. Meski begitu, pemenang kontes haruslah bisa memenuhi satu dari tiga syarat ini.

Opsi pertama, menjual lebih dari 300 unit Xiaomi mi 5X, kedua, menjual 300 unit Redmi Note 5A, dan terakhir menjual lebih dari 400 unit Mi 5X dan Redmi Note 5A. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NPkiOp

No comments:

Post a Comment