Pages

Saturday, September 29, 2018

Hati-Hati Jalin Hubungan Cinta Bersama Pria dengan 3 Kepribadian Ini

2. Emosi tidak stabil

Atau Anda bisa menyebutkan sebagai seseorang dengan gangguan kepribadian. Pria ini akan mengalami kesulitan mempertahankan hubungan interpersonal.

Ia tidak dapat diprediksi, kurang empati, impulsif, dan mudah berpindah dari satu hal ke hal lainnya. Pria ini juga tidak rasional, terutama dalam caranya melihat dirinya sendiri dan caranya menetapkan batasan untuk Anda.

Cara terbaik untuk mengenali kepribadian emosional tidak stabil ini adalah dengan melihat hubungannya di masa lalu. Kepribadian ini akan menarik Anda untuk mendekat di awal hubungan yang akhirnya justru membuat mereka merasa tercekik.

Namun, ketika Anda mundur, mereka akan melakukan segala cara agar Anda mendekat kembali. Mereka bahkan tidak ragu untuk membahayakan diri sendiri atau mengancam bunuh diri.

Intinya, menjalin hubungan cinta dengan seorang pria berkepribadian emosional tidak stabil akan membuat Anda seperti hidup dalam drama. Anda harus memperhatikan langkah apapun yang diambil dalam hubungan tersebut.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qib1va

No comments:

Post a Comment