Pages

Saturday, September 29, 2018

Onmezzo, Pengalaman Belanja Produk Fashion yang Baru dan Unik

Liputan6.com, Jakarta Saat ini belanja produk fashion tidak harus membuat Anda menghabiskan banyak uang dan energi untuk datang langsung ke toko. Onmezzo.com, bentuk online shop dari Mezzo baru saja diluncurkan untuk mempermudah pengalaman belanja Anda.

Mezzo sendiri selama ini telah lama dikenal sebagai lifestyle concept store yang menawarkan dan menghadirkan berbagai macam label fashion lokal, maupun internasional. Sama halnya dengan Onmezzo.com yang tidak hanya menghadirkan berbagai macam label yang telah tersedia di gerai Mezzo, namun produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia saat belanja.

Di Onmezzo.com, Anda bisa menemukan beberapa label fashion populer, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO Keds, Sperry, The Little Things She Needs, Osim, dan Shaga. Tidak hanya itu, di Onmezzo.com nantinya Anda juga bisa belanja beberapa produk limited edition, seperti limited color Gyou dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.

Masyarakat kini bisa melakukan segala aktivitas di pasar tradisional hanya melalui aplikasi online di smartphone saja.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xM1mGs

No comments:

Post a Comment