Pages

Friday, September 28, 2018

Sensasi Staycation Bak Istana dalam Hutan Tropis di Pusat Kota Bandung

Sarapan di hotel bintang lima tentu sudah siap dimanjakan dengan berbagai variasi hidangan. Sebelum tergoda dengan kelezatan semua sajian, meja makan dengan pemandangan Tropical Garden menjadi salah satu spot terbaik di Pago Restaurant.

Dari sekian banyak menu, berikut beberapa rekomendasi kami. Ayam dengan bumbu peking yang garing di luar dan lembut di dalam yang disantap bersama nasi. Pilihan dimsum, pastry (croissan-nya juara), dan jangan lupa jajal berbagai camilan tradisionalnya.

Bagi anak-anak pasti akan menyukai cotton candy dan popcorn yang ada di bagian luar restoran. Apalagi setelahnya bisa mengajak berenang di pool yang cukup luas dan tersedia area untuk anak-anak.

Puas mengisi perut, saatnya bermain di 'hutan' yang semalam hanya kami lewati. Seperti berbeda zona, saat memasukinya kesejukan langsung terasa. Pepohonan tropis yang menjulang tinggi seolah membuat kami berada di suaka yang memberikan kedamaian dan melupakan kepenatan.

Beberapa orang terlihat membuka laptop, ada yang melihat burung-burung, dan menikmati gemericik air terjun artifisial di taman. Tapi berdiam diri tanpa melakukan apa-apa di taman ini sudah jadi relaksasi.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R95A2I

No comments:

Post a Comment