Pages

Saturday, September 29, 2018

Strategi Nadia Purwoko Wakili Indonesia Menang Miss Grand International

Liputan6.com, Jakarta Nadia Purwoko terpilih sebagai Miss Grand Indonesia pertama. Sebagai Miss Grand Indonesia, Nadia Purwoko akan membawa Indonesia ke ajang kecantikan bertaraf internasional, Miss Grand International. Tahun ini, pemilihan Miss Grand International akan digelar di Myanmar pada 25 Oktober 2018.

Masa karantinanya sendiri akan dimulai pada 5 Oktober 2018. Semakin dekat dengan masa karantina, Nadia Purwoko pun tentu melakukan banyak persiapan. Selama dua bulan, pengacara cantik ini melakukan berbagai persiapan, seperti latihan catwalk, public speaking, makeup, kebugaran hingga perawatan tubuh.

Nadia melakukan sesi pengembangan knowledge oleh Markplus. Di mana Nadia belajar untuk berpikir secara konseptual dan sistematis dalam menjawab pertanyaan. Dari cara Nadia menjawab pertanyaan akan menentukan positioning dirinya sebagai seorang public figure.

Nadia pun akhirnya mengidentikkan dirinya dengan tiga hal, Caring, Calm, dan Competitive. Di setiap pidato yang ia sampaikan pun, Nadia menunjukkan dirinya melalui sebuah tagline "Serve The World, Save The World". Melalui pemetaan yang telah dilakukan, Nadia bisa tampil lebih natural di Miss Grand International 2018.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QhXQKz

No comments:

Post a Comment