Pages

Wednesday, October 24, 2018

3 Cara Tingkatkan Kemampuan Hero di Mobile Legends

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Mobile Legends, tidak hanya kemampuan pemain yang menentukan, tapi juga kemampuan hero berperan penting. Alasannya, hero itu yang akan menentukan jalannya pertandingan. 

Oleh sebab itu, selain meningkatkan kemampuan permainan, kamu juga harus mampu meningkatkan kemampuan sang hero. Dengan begitu, kamu dapat bertarung secara optimal. 

Sayangnya, tidak seluruh pemain mengetahui cara untuk meningkatkan kemampuan hero yang dimiliknya. Untuk itu, berikut ini ada sejumlah tips mudah untuk meningkatkan kemampuan hero yang ada di Mobile Legends

1. Unlock Spell dengan Naik Level

Semakin tinggi level akun Mobile Legends, kamu dapat membuka lebih banyak spell. Nantinya, spell ini dapat digunakan selama pertandingan dan digunakan untuk menutup kekurangan hero milikmu.

Salah satunya saat kamu menggunakan hero yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri, seperti Layla. Kamu dapat mengatasi kelemahan itu dengan Spell Flicker untuk menghindar dari musuh.

Oleh sebab itu, kamu harus sering memainkan akun milikmu. Dengan cara ini, akun milikmu akan naik lebih cepat sehingga dapat membuka lebih banyak dan spell dan memakainya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SfsAxy

No comments:

Post a Comment