Pages

Monday, October 1, 2018

6 Rekomendasi Destinasi Liburan yang Pas untuk Para Libra

Liputan6.com, Jakarta - Bulannya para Libra sudah datang! Momen ulang tahun kali ini ingin dirayakan dengan traveling, tapi belum tahu mau ke mana? Supaya lebih afdal, tujuan perjalanan kali ini mungkin bisa dilihat dari karakter zodiak Anda.

Sesuai dengan lambangnya, Libra adalah 'pemuja' keseimbangan. Karenanya, seorang Libra boleh jadi membutuhkan kombinasi antara relaksasi dan petualangan saat pergi menjelajah tanah-tanah asing.

Para individu yang cenderung menghindari konflik ini juga membuat mereka jadi salah satu teman perjalanan yang ideal. Di samping itu, karakter Libra yang lebih suka kegiatan luar ruang juga sangat mungkin dipertimbangkan di sini.

Jadi, Anda mungkin saja menginginkan perjalanan yang cukup rileks, tapi tetap dengan bumbu petualangan di sana-sini. Bila karakter di atas terpenuhi, bisa jadi deretan destinasi ini yang ingin dituju.

1. Tokyo, Jepang.

Tempat di mana modernisasi dan sentuhan tradisional Jepang bersatu ini sangat mungkin jadi tujuan traveling para Libra. Merasakan nyaman metropolitan, tapi bisa juga bertandang ke pinggiran kota untuk sedikit berpetualang. Tokyo tentu bukanlah ide buruk!

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Owqeve

No comments:

Post a Comment