Pages

Monday, October 1, 2018

7 Rahasia Turunkan Berat Badan Versi Finalis Puteri Indonesia

Kurangi Nasi Putih

Mengurangi konsumsi nasi putih. Coba nasi merah, coklat, hitam yang lebih rendah gula dan tinggi serat atau bisa ganti dengan kentang. Ubi juga bisa sebagai pengganti nasi.

Kurangi Kadar Garam dan Gula

Tak perlu pusing dengan menu diet. Semua makanan biasa masak. Yang penting yang berprotein. Tinggal mulai sekarang kurangi kadar garam dan gula sedikit mungkin. Ia biasa pakai sea salt atau himalayan salt karena kadar sodium lebih rendah.

Ganti dengan Buah

Daripada makan dessert seperti cake, donut, dan lain-lain, ganti dessert dengan buah.

Kukus dan Lainnya

Urutan proses masak nya pertama bisa dikukus, rebus, panggang, bakar, tumis, terakhir digoreng.

Setop Minum dan Makan Tak Berfaedah

Setop minum dan makan yang tak berfaedah, seperti milk tea atau yang lainnya. Awalnya karena trend, tapi akhirnya jadi ketagihan dan makanan seperti gorengan, jajanan-jajanan hits kekinian yang penuh karbohidrat tapi tak berfaedah.

Kalori Defisit

Kalori defisit bukan berarti makan harus sesedikit mungkin. Tapi lebih pada kebutuhan kalori harian itu 1.500, misalnya, dipotong jadi 1.200-1.300.

Cheat Meal

Cheat meal bukan cheat day. Pada saat jadwal hari makan bebas, lebih baik bukan seharian, tapi satu kali makan saja, misalnya, makan siang saja.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R9Z8bQ

No comments:

Post a Comment