Pages

Tuesday, October 23, 2018

Baru Diumumkan, Xiaomi Segera Rilis Smartphone dengan Snapdragon 675

Liputan6.com, Jakarta - Usai Qualcomm meluncurkan Snapdragon 675 baru-baru ini, Xiaomi langsung mengumumkan akan segera meluncurkan smartphone berbasis chipset baru tersebut.

Kabar kehadiran smartphone Xiaomi dengan Snapdragon 675 ini diungkap oleh Manu Kumar Jain, selaku Global VP and Managinng Direction Xiaomi India.

Diumumkan dalam gelaran accara 4G/5G Summit di Hong Kong hari ini, Snapdragon 675 merupakan prosesor octa-core yang memiliki dua inti untuk performanya, yakni Cortex A76 dan Cortex A55.

Dikutip dari laman BGR, Rabu (24/10/2018), chipset ini akan membawa beberapa fitur canggih pada smartphone mid-range yang saat ini cuma ada di perangkat flagship.

Dengan chipset baru buatan Qualcomm, smartphone kelas menengah nantinya bakal mendukung grafik Adreno 61X, dukungan OpenGL ES 3.2, Open CL 2.0, Vulkan, dan DirectX12.

Sayang, Manu tidak mengungkap secara pasti kapan smartphone pertama Xiaomi dengan prosesor Snapdragon 675 ini bakal meluncur di pasaran.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ywgNTl

No comments:

Post a Comment