Pages

Friday, October 26, 2018

Cara Menebalkan Alis Secara Alami dengan Bahan yang Ada di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti tren kecantikan yang lain, alis juga turut berubah sesuai jaman. Bentuk, warna, tekstur hingga ketebalan alis terus mengalami perubahan. Ada zaman di mana alis tipis dan menukik merupakan simbol kecantikan, ada pula yang tren alis tebal natural dan hitam.

Namun akhir-akhir ini tren alis tebal menjadi hits di kalangan wanita. Tak heran jika salon-salon maupun klinik kecantikan menawarkan layanan sulam alis yang laku keras hingga kini. Ya, sulam alis menjadi cara yang paling cepat untuk memiliki tampilan alis yang tebal. Tetapi tak semua orang memiliki keberanian untuk melakukan sulam alis karena biaya dan juga alasan lainnya.

Selain sulam alis, menggunakan pensil alis juga menjadi cara cepat untuk memiliki alis yang tebal. Meski mudah dihapus, namun menggunakan pensil alis sangat dimintai kaum hawa. Memiliki alis yang tebal kini menjadi impian para wanita.

Namun dibalik pemakaian produk-produk kecantikan yang digunakan untuk menebalkan alis secara instan, ada juga bahaya yang mengintip. Produk kecantikan tentu saja memakai bahan kimia, tentu saja bahan-bahan kimia inilah yang bisa berbahaya bagi kulit. Jika terjadi ketidakcocokan maka bisa saja mengalami iritasi yang bisa berujung pada kebutaan. Ya, hal ini karena alis dekat posisinya dengan mata.

Daripada kamu harus bertaruh menggunakan produk kecantikan yang memiliki efek samping, sebaiknya mulai mencoba cara menebalkan alis secara alami. Menggunakan cara alami memang membutuhkan waktu yang lebih lama daripada menggunakan produk kecantikan. Namun meski begitu, cara menebalkan alis secara alami tidak mempunyai efek samping dan bahannya mudah didapatkan di dapur rumah. Berikut cara menebalkan alis yang liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SiO64y

No comments:

Post a Comment