Pages

Wednesday, October 31, 2018

Hitachi Pamer Teknologi Pelacak Berbasis Kecerdasan Buatan

Indonesia Infrastructure Week sendiri sudah diadakan selama enam tahun.

Selama 3 hari, seluruh oemain di rantai pasok infrastruktur bakal mendapatkan wadah untuk berbagi pemikiran, membuka peluang bisnis baru, membangun koneksi, serta memamerkan produk inovatif mereka.

"Kami berharap melalui acara ini, seperti Hitachi, seluruh eksibitor dapat memamerkan terobosan baru terhadap teknologi untuk membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur besar-besaran,” ujar Cheah Wai Hong, Portfolio Director Tarsus Indonesia.

Untuk informasi, Tarsus Indonesia sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).

Sejak berdiri pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia.

Tarsus juga menjalin kerja sama organisasi strategis di Indonesia secara luas, mereka menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Cerita Ivan Campo soal El Clasico, Real Madrid dan Indonesia

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CX3U8b

No comments:

Post a Comment